Selasa, 23 Mei 2017

Jenis Coklat Paling Sehat

Apakah kalian tau coklat memiliki jenis dan perbandingan antara coklat yang satu dengan yang lain ? coklat juga memiliki harga yang berbeda beda loh. Mari simak perbedaan dan perbandingan jenis coklat itu.

1. Dark Chocolate

        Dark Chocolate memiliki kandungan biji coklat (kakao) yang paling tinggi yaitu paling sedikit 70% mengandung kakao. Dark chocolatememiliki kandungan kakao atau biji cokelat terbanyak, tanpa banyak gula dan tanpa lemak jenuh atau minyak sayur terhidrogenasi (HVO).

2. White Chocolate

Sedangkan white chocolate hanya memiliki 33% kandungan coklat atau kakao, sisanya adalah gula, susu dan vanila. Kandungan gula inilah yang dapat memberikan efek negatif, seperti kerusakan gigi dan penyakit diabetes.

3. Milk Chocolate atau Coklat Susu

Milk chocolate atau coklat susu merupakan campuran kakao dengan susu dan ditambah gula. Coklat jenis ini juga sangat digemari karena rasanya yang nikmat.


itulah perbedaan dan perbandingan dari jenis coklat. Jangan takut mengkonsumsi coklat ya karena banyak manfaat dari coklat itu loh . , selama tidak berlebihan~😀

“You can’t buy happiness. But you can buy chocolate, and that’s kind of the same thing.”

0 komentar:

Posting Komentar

Cooking Rainbow Rengginang

well, sebelumnya saya memberikan resep untuk rengginang gurih. kali ini saya akan memberikan resep rengginang pelangi nih ..  rengginang n...

 

Resep Masakan coklat - ReChoco "Rengginang Chocolate" Template by Ipietoon Cute Blog Design